Sunday 24 November 2013

THIS IS MY PROFILE

Assalamualaikum.....

     Nama saya Risma Damayanti, biasanya dipanggil CIMA! emang agak aneh sih kan nama saya risma hehehe. Tanggal lahirku 29 November 1998. dulu saya pernah sekolah di SDN 7 indralaya utara (bagi yang gak tau cari tau sendiri) dan selanjutnya saya meneruskan sekolah ke tingkat menengah pertama yaitu SMPN 1 indralaya utara dan selanjutnya saya teruskan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMAN 1 indralaya utara. wkwk saya nggak pernah sekolah di luar indralaya utara. doa'in aja Kuliah nanti bisa kuliah di UNSRI dan itu masih di indralaya lagi-___-

     Agama saya alhamdulillah ISLAM! Hobby saya itu membaca misalnya bacain TL twitter *ehh nggak kok saya suka baca novel apalagi Novel karangan Andrea Hirata itu novelnya keren-keren banget, saya suka seneng baca BOBO walaupun usia bukan anak-anak lagi tapi majalahnya keren. Zodiak, zodiak saya yaitu Sagitarius.

     Oh iya kalian punya idola atau artis favorit nggak? saya punya loh, itu namanya GREYSON CHANCE cowok ganteng imut-imut penyanyi internasional. siapa yang gak kenal sih? yang gak kenal berarti kudet *peace hehehe. panggilan buat fansnya Greyson itu namanya ENCHANCERS dan salah satunya aku. Pengan banget rasanya di follback tapi ya sudahlah belum nasib kali ye =D

     THIS IS MY BLOG! SELAMAT DATANG DAN BERGABUNG DI BLOG KU!




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 comments:

Post a Comment