Friday 29 November 2013

Desa Parit

Desa Parit............

      yaaa, sebagian orang mengartikan bahwa parit itu identik dengan selokan yang kotor, bau, dll. Namun, itu bukanlah seperti yang anda bayangkan! Desa parit itu tempat yang nyaman, aman, tentram! Yaap, DESA PARIT adalah sebuah desa yang terletak di Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, yang ada di INDONESIA.

     Banyak yang bertanya kenapa namanya desa Parit? gini ya, ceritanya dulu di desa parit banyak parit yang terjang, dalam. Ya parit yang banyak inilah yang kemudian orang menamakannya menjadi parit. dulu, desa parit ini namanya Tanjung Ringgit.

     Ohyaa, kata kakek buyutku di desa parit ada Pongkok, pongkok tersebut adalah kuburan putri dayang rindu yang terkenal cantiknya. Setiap orang yang ke desa parit, dan melihat pongkok akan merasakan rasa rindu. dan ingin cepat-cepat pulang ke kampung halamanya. 

      ya begitulah desaku, nanti kapan-kapan saya akan nge-post lagi tentang desa parit :))


Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 comments:

Post a Comment